Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Susu Kid Zee Terbaru 2018

Kali ini Raja Harga akan kembali menghadirkan harga susu Kid Zee yang merupakan susu pertumbuhan untuk usia 5 tahun ke atas yang mengandung sumber vitamin dan mineral yang di butuhkan oleh tubuh. Kandungan susu Kid Zee sendiri terdiri dari Omega 3:6 dan Kolin. Kolin sendiri berfungsi sebagai bahan pembentuk fosfatidilkolin yang merupakan bagian penting dari membran sel-Prebiotik (Inulin) dan prebiotik (BB536) yang berperan membantu dalam mempertahankan fungsi saluran cerna, serta tinggi akan kandungan Kalsium yang dapat berperan dalam mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.
Susu Kid Zee juga kaya akan Vitamin A, D, C dan E . Serta mengandung Zat Besi yang berperan mencegah dan mengatasi Anemia, dan masih banyak lagi keunggulan dari Susu Kid Zee ini, berikut ini daftar harga dari Susu Kid Zee yang baik untuk anak anda.


  1. Kid Zee Swizz Chocolate Milk kemasan Sachset isi 10 sachset @40 gram Harga Rp. 29.000
  2. Zee Platinum Vanilla Deligh kemasan Box isi 350 gram Harga Rp. 52.500
  3. Zee Swizz Chocolate Milk kemasan Box isi 900 gram Harga Rp. 79.000
  4. Zee Vanilla Twist Milk kemasan Box isi 350 gram Harga Rp. 39.000
Demikian harga terbaru dari susu Kid Zee yang merupakan susu pertumbuhan yang sangat baik untuk putra putri anda yang sedang dalam masa pertumbuhan. Selain harga susu Kid Zee, anda juga dapat melihat daftar harga yang lainnya yaitu Harga Setrika Terbaru untuk anda.
Tag : Harga Susu
Back To Top