Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Make Over Perfect Cover Two Way Cake Terbaru

Harga Make Over Perfect Cover Two Way Cake Terbaru, salah satu produk kecantikan yang sedang digemari dan merupakan produk dalam negeri adalah produk dari Make Over, karena selain memiliki tekstur yang ringan, produk ini juga sangat ringan untuk wajah anda. Make Over Perfect Cover Two Way Cake ini sangat cocok bagi anda yang malas menggunakan foundation namun tetap ingin tampil flawless.

Bedak sekaligus foundation ini akan tampak membuat anda terlihat lebih segar tanpa terkesan berlebihan, karena produk ini menggunakan bahan premium yang dapat membuat warna dan bedak tampak rata pada kulit kita, memiliki partikel yang sangat halus dan bisa menyamarkan berbagai ketidaksempurnaan pada wajah namun tetap terasa ringan.

Bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake ini juga menganung beragam minyak alami seperti minyak alpukat, minyak biji jojoba , minyak kacang kedelai dan minyak kacang makademia yang berguna untuk melembabkan kulit, selain itu bedak ini juga mengandung ekstrak bunga chamomile yang dapat menjaga keseimbangan  produksi sebum sehingga cocok untuk kulit berminyak maupun kulit kering.

Brand dari Make Over ini juga hadir dengan pilihan warna yang beragam, sehingga anda dapat memilih yang esuai dengan warna kulit anda, terdapat 8 pilhan warna yang dapat memudahkan anda dalam memilih bedak :
  • 01 - Lace : Untuk kulit terang dengan undertone kuning
  • 02 - Coral : Untuk kulit terang dengan undertone pink
  • 03 - Maple : Untuk kulit medium undertone kuning
  • 04 - Desert : Untuk kulit medium dengan undertone pink
  • 05 - Cinnamon : Untuk kulit gelap
  • 06 - Cappucino : Untuk kulit gelap
  • 07 - Espresso : Untuk kulit sangat gelap
  • 08 - Honey : Untuk kulit gelap
Untuk lebih jelasnya kami akan berikan gambar pilihan warna dari Make Over Perfect Cover Two Way Cake  seperti di bawah ini :


Untuk harga dari Make Over Perfect Cover Two Way Cake adalah untuk harga original yaitu Rp. 160.000 sedangkan untuk kemasan refill adalah Rp. 120.000

Demikianlah ulaan mengenai Make Over Perfect Cover Two Way Cake, bagi anda yang masih bingun mencari bedak praktis dan mudah untuk di bawa serta mudah di aplikasikan di wajah, maka bedak Makeover ini adalah pilihan sempurna untuk anda para wanita aktif yang selalu ingin tampil cantik.
Back To Top