Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Susu Bebelac Go Terbaru 2018

Harga Susu Bebelac Go Terbaru 2018, bagi para ibu aktif yang selalu menginginkan anaknya tumbuh sempurna dan sehat, pastinya selalu memilihkan susu terbaik yang dapat membuat badan mereka sehat dan tetap aktif, sehingga si kecil dapat tumbuh dengan sempurna dan sehat, saat ini anda dapat memilih produk susu dari Bebelac.

Bebelac kali ini mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Bebelac Go, produk dari Bebelac memang biasanya dalam kemasan susu bubuk, namun bebelac mencobab inovasi baru dengan menghadirkan kemasan kotak siap minum yang praktis dan tentunya akan di gemari oleh si kecil.

Selain dengan kemasan sekali minum dan mudah untuk di bawa kemana saja, Bebelac Go juga mengandung beragam manfaat yang dapat menunjang tumbuh kembang si kecil, karena Bebelac Go sendiri mengandung Omega 3&6, Serat Pangan Inulin, Vitamin dan mineral yang sangat di butuhkan untuk perkembangan si kecil.

Bebelac Go hadir dalam 2 varian rasa yaitu rasa coklat dan rasa vanila yang cukup banyak di gemari, tentunya anda dapat menyajikan kapanpun dan di manapun, terlebih bagi si kecil yang kurang suka dengan susu bubuk, maka anda dapat memberikan susu kemasan yang lebih digemari oleh si kecil, tentunya dengan rasa yang enak, dan membuat minum susu akan menjadi lebih menyenangkan.
Produk Bebelac Go sendiri juga suah tersebar di seluruh supermarket dan swalayan di kota anda, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Harga Bebelac Go adalah Rp. 4.000 tiap kemasan susu kotak berisi 112 ml

Tentunya anda yang ingin si kecil tumbuh sempurna dan sehat, dapat mulai memberikan susu Bebelac Go yang sangat cocok untuk tumbuh kembang si kecil dan pastinya dengan rasa yang di gemari oleh anak anak.
Tag : Harga Susu
Back To Top