Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Shampoo Wardah Terbaru 2018

Harga Shampoo Wardah Terbaru 2018, wanita Indonesia selalu dimanjakan dengan beragam kosmetik yang aman untuk wajah dan rambut, salah satu yang terkenal memiliki kualitas yang bagus dan aman dan pastinya halal adalah produk kosmetik dari wardah, selain mengeluarkan beragam jenis kosmetik, ternyata Wardah juga mengeluarkan produk terbaru dari Wardah yaitu Shampoo wardah yang dapat di coba oleh para wanita berhijab ataupun yang tidak berhijab.

Adapun varian sahmpoo dari wardah Kosmetik adalah :
  1. Wardah Hair Fall Treatment Shampoo Gingseng dan Rosemary adalah shampoo yang dapat mengurangi rambut rontok karena patah dan menjaga kekuatan batang rambut.
  2. Wardah Daily Fresh Shampoo Aloe Vera dan Seaweed adalah shampoo yang membuat rambut lebih segar dan lembut dan membuat rambut tampak lebih bervolume.
  3. Wardah Anti Dandruff Shampoo Tea Tree Oil & Papermint shampoo yang dapat menyegarkan dan membersihkan rambut serta membantu mengurangi ketombe.
  4. Wardah Nutri Shine Shampoo Argan Oil & Grape Seed adalah shampoo yang dapat membuat rambut tampak lebih berkilau serta mengurangi rambut bercabang.
Anda dapat memilih varian shampoo manakah yang paling sesuai dengan keadaan kulit kepala dan rambut anda, sehingga anda dapat membuat rambut anda lebih segar dan sehat, tentunya anda juga harus selau menjaga kesehatan rambut anda dengan selalu merawat dan menyisirnya secara teratur.

Harga Shampoo Wardah adalah Rp. 30.000 dalam kemasan 170 ml .

Demikian ulasan mengenai Harga Shampoo Wardah yang dapat anda coba untuk anda gunakan mulai sekarang.
Back To Top