Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Proris Ibuprofen Tablet Terbaru 2018

Harga Proris Ibuprofen Tablet Terbaru 2018, bagi para ibu muda, mendengar kata Proris Ibuprofen biasanya yang terlintas adalah sirup penurun panas yang memiliki banyak manfaat, namun ternyata produk Proris Ibuprofen juga memiliki kemasan tablet yang memang di  khususkan untuk dewasa, jadi bagi anda yang sudah sering menggunakan obat penurun panas, pastinya wajib untuk membeli obat Proris Ibuprofen yang memang memiliki kualitas yang terbaik.


Proris Ibuprofen Tablet adalah merupakan obat dengan kandungan bahan aktif ibuprofen  200mg, yang dapat menurunkan demam untuk dewasa dan anak anak serta dapat mengurangi nyeri pada sakit gigi, sakit kepala, nyeri otot, nyeri pasca oprasi atau setelah cabut gigi dan pada penyakit nyeri karena rematik.

Sedangkan untuk dosisi yang dapat anda gunakan adalah :
  • Dewasa 3-4 kali sehari 200 mg
Minum obat  Proris Ibuprofen Tablet setelah makan, agar obat dapat bekerja secara maksimal. Selain itu pastikan agar anda beristirahat secara teratur agar gejala nyeri dan demam anda akan segera sembuh.

Perhatian pada obat :
  • Gangguan fungsi ginjal, gagal jantung, hipertensi, dan penyakit lain yang menyebabkan retensi cairan tubuh, asma, lupus eritematosus sismetik.
Efek samping pada pengguna obat ini :
  • Mual, muntah, diare, konstipasi, nyeri lambung, ruam kulit, penyempitan bronkus.
Harga obat  Proris Ibuprofen Tablet ini adalah Rp. 12.000 per strip kemasan 10 taplet

 Proris Ibuprofen Tablet juga sudah bisa anda dapatkan di toko obat ataupun apotik di dekat rumah anda dengan harga yang relatif murah atau terjangkau, sehingga anda juga dapat bersiap saat ada anggota keluarga yang mengalami masalah dengan nyeri atau demam.
Tag : Harga Obat
Back To Top