Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Obat Bodrex Terbaru 2018

Harga Obat Bodrex Terbaru 2018, kesehatan adalah harta paling berharga untuk manusia, karena bila badan anda sakit, maka semua kegiatan dan pekerjaan anda akan terganggu, sehingga semua rencana anda akan terganggu bila sakit datang pada anda, untuk itu nda wajib menyiapkan obat dimanapun dan kapanpun agar anda dapat meminum obat saat sakit tiba tiba datang kepada anda. Bagi ada obat Bodrex tentu sudah tidak asing lagi di telinga anda, karena Bodex adalah obat yang memiliki banyak keunggulan dan dapat menghilangkan rasa nyeri yang timbul.


Produk obat Bodrex biasanya memang yang paling terkenal adalah produk sakit kepala yang sangat efektif, namun dengan seiringnya berjelannya waktu, Bodrex juga mengeluarkan beragam varian dari produk Bodrex yang di jual dengan bebas, karena itu anda perlu tau, varian Bodrex apa  saja yang tepat untuk anda. Di bawah ini adalah daftar obat dan varian dari Bodrex yang dilengkapi dengan harga terbarunya yang bisa anda beli di warung warung dekat rumah anda, ataupun toko obat, apotik dan swalayan di kota anda.

  1. Bodrex Tablet Original New 20's - Harga Rp. 6.700
  2. Bodrex Flu Dan Batuk PE 4's - Harga Rp. 1.650
  3. Bodrex Flu Dan Batuk Sirup PE kemasan 60 ml - Harga Rp. 9.000
  4. Bodrex Migra 4 Kaplet - Harga Rp. 2.000
  5. Bodrex Flu Dan Batuk Berdahak PE Syrup 60 ml - Harga Rp. 9.000
  6. Bodrex Extra Kablet 4's - Harga Rp. 1.900
  7. Bodrex Gel 15 gram - Harga Rp. 9.600
  8. Bodrex Range Pouch 6pcs - Harga Rp. 23.500
Demikianlah Harga Obat Bodrex Terbaru, pastinya Bodrex adalah obat yang dapat dengan cepat mengatasi masalah nyeri dan rasa kurang nyaman pada tubuh anda, namun anda harus selalu ingat untuk beristirahat secara cukup agar badan anda terhindar dari sakit dan kurang enak badan.
Tag : Harga Obat
Back To Top