Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Vitacimin Paling Baru 2018

Harga Vitacimin Paling Baru 2018, mempunyai tubuh yang sehat adalah dambaab setiap orang, aktivitas yang sangat tinggi, serta kesibukan membuat anda biasanya lupa untuk memberikan vitamin untuk anda, untuk itu anda memerlukan vitamin yang mudah dan murah namun emmiliki segudang manfaat untuk membuat badan anda tetap segar dan sehat.


Kebutuhan akan vitamin C bagi tubuh sangatlah penting, karena bila anda kekurangan vitamin C biasanya akan timbul beragam penyakit, yang paling sering timbul saat anda kekurangan vitamin C adalah timbulnya sariawan, tentu saat sariawan timbul hal ini akan mengganggu anda dalam beraktifitas, selain itu makan juga akan terganggu.

Banyak produk vitamin C dengan harga yang lumayan mahal, namun anda dapat mengkonsumsi vitamin C yang murah namun sangat baik untuk mencukupi kebutuhan vitamin C harian anda, anda dapat mengkonsumsi Vitacimin C yang memiliki rasa yang enak dan dapat mencukupi kebutuhan akan vitamin C anda.

Selain itu Vitacimin juga hadir dalam beragam rasa yang dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan anda, pilihan rasa dari Vitacimin adalah :

  • Vitacimin Blueberry
  • Vitacimin Seetlet
  • Vitacimin Orange
  • Vitacimin Fruit Punch
Dalam satu kemasan Vitacimin terdapat 2 tablet kunyah yang dapat anda nikmati setiap harinya dengan harga yang terjangkau, yaitu satu strip - Rp. 2.000 saja, dan sudah bisa di dapatkan di toko obat, apotik, swalayan seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, Giant ataupun toko toko di dekat rumah anda.
Back To Top