Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Susu Chil Go Morinaga Paling Baru 2018

Harga Susu Chil Go Morinaga Paling Baru 2018, perkebangan anak yang semakin hari semakin pesat, membuat anda sebagai seorang ibu harus meyiapkan nutrisi yang tepat untuk masa tumbuh si kecil, pada usia masa tumbuh kembang mulai usia 12 tahu ke atas, anda memerlukan nutrisi yang tepat agar si kecil memiliki pencernaan yang sehat dengan rasa yang enak dan beragam.


Kemasan dari Susu Chil Go Morinaga ini hadir dalam kemasan botol kecil 140 ml, dalam kemasan sekali minum ini sangat mudah untuk di bawa kemana saja, dengan rasa Vanila, Strowberry dan Coklat yang banyak di suka oleh anak anak, pastinya si kecil akan semakin suka minum susu yang lezat dan kaya akan vitamin.

Susu Chil Go Morinaga sendiri sudah bisa anda dapatkan di toko dekat rumah anda dengan harga Rp. 4.700 tiap kemasan 140 ml dan sekali minum, pastinya rasanya yang enak dan segar akan lebih suka bila di minum dalam keadaan dingin, pastinya aktifitas si kecil yang padat akan memudahkan anda dalam memberikan nutrisi, selain itu susu ini juga dapat di bawa sebagai bekal minum untuk di sekolah anak anak.

Demikianlah Harga Susu Chil Go Morinaga Paling Baru, anda sudah dapat memilih susu Chil Go manakah yang paling sesuai dengan pilihan si kecil, agar masa tumbuh sikecil akan semakin maksimal.
Tag : Harga Susu
Back To Top