Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru 2018

Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru 2018, para wanita aktif yang selalu menggunakan makeup tiap harinya, anda dapat bernafas lega, karena produk dari Garnier mengeluarkan pembersih makeupyang efektif untuk membersihkan sisa makeup anda, anda yang sedang malas mencuci wajah pada malam hari dan telah terlanjur mengantuk atau anda yang sedang berada ddalam perjalan dan ingin membersihkan wajah, anda dapat menggunakan produk dari Garnier ini.

Dengan kemasan yang cantik dan mudah untuk di bawa, memungkinkan anda selau membawanya dan dapat membersihkan wajah setiap saat. Bahkan dapat di gunakn juga bagi anda yang ingin menghilangkan debu dan kotoran saat di perjalanan. Kami akan berikan keunggulan dan harga terbaru dari Garnier Micellar Cleansing Water yang kan membuat anda kembali segar dan bebas dari sisa makeup dan kotoran.

Adapun keunggulan dari Garnier Micellar Cleansing Water adalah :
  • Diperkaya dengan micelles yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran serta debu di wajah anda.
  • Dapat membersihkan sisa makeup dalam sekali usap tanpa harus di ulang ulang lagi.
  • Memiliki tekstur yang ringan seperti air, sehingag dapat menghilangkan kotoran dan makeup dari wajah secara lembut tanpa harus di bilas kembali.
  • Memiliki formula yang tidak lengket di wajah, tidak berminyak dan tanpa parfum.
  • Hadir dalam 2 varian yang warna pink untuk semua jenis kulit dan yang berwarna biru untuk wajah yang cenderung bermiyak atau berjerawat.
  • Dapat juga di gunakan untuk wajah yang memiliki kulit sensitif.
Dengan kemasan yang cantik ini, Garnier Micellar Cleansing Water sudah bisa anda dapatkan di swalayan, outlet Garnir, atau toko kosmetik dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 30.000.

Demikianlah Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru, bagi anda para wanita aktif, wajib sellau membersihkan wajah menggunakan  Garnier Micellar Cleansing Water  agar wajah anda kembali bersih dan segar.
Back To Top