Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Marina Two Way Cake Terbaru 2018

Harga Marina Two Way Cake Terbaru 2018, wanita selalu ingin tampil cantik dengan tampilan wajah yang mulus dan sehalus sutera, selain itu dengan menggunakan bedak, para wanita berharap akan mendapatkan penampilan yang luar biasa, anda dapat mewujudkan semua itu dengan menggunakan bedak yang tepat untuk wajah anda, anda dapat mencoba untuk menggunakan produk terbaru dari Marina yang sedang di iklankan di televisi, sehingga anda akan memperoleh wajah yang cantik dan mulus.

Produk dari Marina ini adalah produk bedak two way cake yang sangat lembut di wajah anda, selain itu Marina Two Way Cake adalah bedak sekaligus foundation yang dapat menyatu dengan sempurna dan menutup noda di wajah serta tahan lebih lama. Marina Two Way Cake juga mengandung mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan dapat menjaga kelembapan kulit secara sempurna.

Marina Two Way Cake juga mengandung vitamin C yang dapat memberikan tampilan wajah lebih cerah alami dan bercahaya, serta mengandung microfine powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan tampilan wajah yang sempurna.

Dan yang paling bagus dari produk Marina Two Way Cake adalah terdapatnya kandungan SPF20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Produk Marina Two Way Cake juga cocok untuk semua jenis kulit karena terbukti secara klinis tidak akan membuat anda iritasi pada kulit anda.

Marina Two Way Cake hadir dalam 3 pilihan warna yaitu : Natural, Peach dan Ivory yang dapat anda pilih sesuai dengan warna kulit anda, tentunya anda pasti akan tampil lebih percaya diri dengan menggunakan produk Marina Two Way Cake.

Marina Two Way Cake juga sudah bisa anda dapatkan di toko kosmetik dan swalayan di dekat rumah anda dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 25.000 dengan kemasan yang cantik dan lengkap dengan cermin ada juga sponsnya yang dapat anda bawa kemana saja.

Demikianlah Harga Marina Two Way Cake Terbaru, pastinya dengan menggunakan salah satu produk dari Marina wajah anda akan kembali cerah dan berseri.
Back To Top