Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Fresh Care Terbaru 2018

Harga Fresh Care Terbaru 2018, saat musim hujan, biasanya tubuh lebih rawan terkena yang nayama masuk angin, untuk itu anda para ibu ataupun para remaja harus selalu menyediakan minyak angin untuk menjaga badan anda tetap sehat. Produk minyak angin dari Fresh care ini memiliki banyak varian yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Yang paling membuat tenag adalah produk dari Fresh Care adalah memiliki jaminan halal, sehingga lebih aman untuk di gunakan, selain itu fresh care juga hangat dan membuat anda yang seraning pusing dan masuk angin dapat tertolong dengan menggunakan fresh care.

bentuknya yang mungil membuat anda dapat membawa fresh care kemanapun, di buat dalam bentuk roll on sehingag tidak akan tumpah, sehingga lebih aman untuk di bawa kemanapun dan dapat di gunakan kapanpun. Anda juga dapat membeli fresh care di manapun, mulai dari toko obat, apotik, supermarket, ataupun toko toko di dekat rumah anda. Berikut ini farian dan harga dari fresh care yang dapat anda beli untuk melindungi badan anda.


  1. Fresh Care Minyak Angin Sport 10 ml - Harga Rp. 14.700
  2. Fresh Care Minyak Angin 10 ml - Harga Rp. 9.000
  3. Fresh Care Minyak Angin Spash Fruity 10 ml - Harga Rp. 14.700
  4. Fresh Care Minyak Angin Strong 10 ml - Harga Rp. 14.700
Demikian Harga Fresh Care Terbaru 2018, anda dapat mmeilih yang sesuai dengan pilihan anda dan membuat badan anda tetap sehat dan hangat.
Back To Top