Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening 2018

Harga Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih kayu Rapet Whitening. Seorang wanita tentunya akan lebih percaya diri bila kita memiliki daerah kewanitaan yang bersih pula, selain itu bila daerah kewanitaan kita lebih bersih, tentunya kita akan lebih percaya diri. terlebih bagi anda yang telah menikah, tentunya kita akan lebih dekat dengan suami bila kita lebih percaya diri.

Salah satu sabun kewanitaan yang sekarang sedang banyak di cari adalah Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening, selain itu dengan tambahan whitening di salah satu bahannya, akan membuat daerah sekitar kewanitaan akan lebih cerah, dan tentunya akan membuat anda lebih cantik di depan suami. Serta terbuat dari extrak susu, bengkuang, kayu rapet, manjakani daun sirih yang sangat bermanfaat untuk para wanita.

Keunggulan dari Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening adalah melindungi kulit area kewanitaan dari iritasi dan agar terasa lebih lembut. Serta dapat mencegak bakteri penyebab keputihan dan rasa gatal, dan yang paling di suka adalah terdapat whitening yang akan membuat tubuh anda akan lebih cantik.

Dengan aromam yang segar, pastinya anda bakalan suka bila menggunakan Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening ini. Bila anda ingin mulai menggunakannya, anda bisa membelinya dalam 2 kemasan.

  • Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening hadir dalam kemasan 90 ml dengan harga Rp. 17.300
  • Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening juga hadir dalam kemasan besar yaitu 200 ml dengan harga Rp. 29.800
Demikian Harga Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening, mudah mudahan dengan menggunakannya, anda akan tampil lebih percaya diri di depan suami anda dan anda akan semakin bahagia bersama dengan keluarga anda. Selain Harga Sumber Ayu Feminine Hygine Wash Daun Sirih Kayu Rapet Whitening, anda juga dapat melihat daftar harga yang lainnya, misalnya saja daftar harga minyak kayu putih yang akan menghangatkan badan anda. 
Back To Top