Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Lulur Bali Alus Terlengkap 2018

Harga Lulur Bali Alus Terlengkap 2018. Jumpa lagi dengan kami tim admin dari raja-harga.blogspot.com. Lulur bali alus memang terkenal di seluruh pelosok Indonesia. Lulur bali alus salah satu produknya adalah lulur bali scrub yang terdiri dari berbagai aroma yaitu lulur bali alus cendana, lulur bali alus madu, lulur bali alus lemon, lulur bali alus bengkoang, lulur bali alus jasmine (melati), lulur bali alus avocado, lulur bali milk (susu), lulur bali alus green tea, lulur bali alus lidah buaya, lulur bali alus strawberry dan masih ada lagi yang lainnya.

Kami mengambil harga di salah satu online shop di akun instagram .... harga per picies atau perbiji dari lulur bali alus scub ini adalah Rp. 20.000. Jika membeli banyak maka akan mendapatkan diskon yang murah lagi. Lulur bali alus sangat bagus untuk merawat kulit dan membersihkan sel sel kulit mati, membersihkan kotoran pada kulit dan tentunya kulit kita menjadi halus.

Kita lakukan luluran setelah itu kita bilas atau mandi hingga bersih. Semoga harga lulur bali alus ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tunggu harga harga terbaru yang kami sajikan lengkap di raja-harga.blogspot.com.
Back To Top