Daftar Harga Terbaru Terupdate

Daftar Harga Sirup Proris Terbaru 2018

Bagi para ibu, biasanya bila si kecil badannya panas, akan panik, namun anda tidak perlu kuatir, anda dapat memberikan si kecil sirup proris yang dapat menurunkan panas demam anak anda, kami akan berikan daftar harga sirup proris yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih obat yang tepat bagi anda dan keluarga.

  1. Proris Ibuprofen. Manfaat dari proris ibuprofen ini adalah dapat menurunkan demam pada anak ataupun orang dewasa, dapat meringankan nyeri ringan hingga sedang antara lain pada sakit gigi, sakit kepalagajala nyeri ringan, pencabutan gigi, penyakit rematik tulang sendi dan non sendi ataupun terkilir, harga proros iburpfen ini per 60 ml dengan rasa jeruk Rp. 27.000.
  2. Proris Flavorits, manfaat dari proris flavorit hampir sama dengan proris ibuprofen, yang istimewa dari proris flavorits adalah di satu kemasan terdiri dari 3 macam rasa yaitu anggur, pisang dan buble, sehingga sangat tepat untuk si kecil yang rewel bila sedang minum obat, harga proris flavorits per 60 ml dengan 3 botol flavor @5ml Rp. 29.000
Mudah mudahan informasi tentang harga proris ini berguna bagi anda dan keluarga.
Back To Top