Daftar Harga Terbaru Terupdate

Yamaha Mio 125 BlueCore Harga dan Spesifikasi 2018

Yamaha Mio 125 BlueCore Harga dan Spesifikasi. Hai jumpa lagi dengan raja-harga ... kali ini kami akan memberikan info lengkap keunggulan dan tentunya harga motor matic yamaha terbaru yang hadir di penghujung tahun 2018 ini. Dengan desain dan warna menarik sangat cocok bagi kamu yang ingin bergaya. Fitur Modern telah diterapkan pada motor yang berdesain sangat menarik dan indah ini ... yaitu Eco Lamp Indicator ... motor matic mio 125 Bluecore ini merupakan motor matic pertama di Indonesia yang menggunakan Eco Lamp Indicator yang bisa memudahkan konsumen untuk berkendara dengan hemat.

Untuk warna ada 6 pilihan warna yang bisa menjadi pilihan warna favorit kamu. Semua warna yang digunakan dalam MIO 125 BlueCore ini sangat spesial dan membuat menarik dari desain Motor matic yang satu ini. pasti penasaran warna warna apa saja yang bisa menjadi pilihan kamu ... simak ulasannya dibawah ini.

Trending Yellow

Mention Black

Chat White

Hashtag Brown

Tweet Magenta

Selfie Red

Spesifikasi dapat dilihat dari data dibawah ini :


Harga dari Yamaha Mio 125 BlueCore ini dibanderol dengan harga Rp 13,98 Juta. Wah pastinya seru saat memiliki mio generasi ketiga ini. Dan yagn terpenting dikatakan MIO BlueCOre ini jika dibandingkan dengan generasi pertama lebih irit 50 persen. Wow pastinya sangat irit.
Back To Top